Senin, 03 Mei 2010

Biodata, a Death Note Fanfic

Disclaimer : Yang punya Death Note itu Tsugumi Ohba-sensei dan Takeshi Obata-sensei, saya hanya meminjam karakternya saja.
Warning : Gaje abis, garing, menyimpang jauh dari manganya, dan apabila digunakan, Death Note takkan menjadi cerita yang bagus.

Biodata
By : Kazuazul
.
.
.
Di saat sebuah death note milik shinigami terjatuh ke dunia manusia, terjadilah hal yang sangat di luar dugaan baik manusia maupun shinigami itu sendiri.
Light’s POV
Aku melihat sebuah buku hitam terletak di tengah lapangan. Lalu aku berjalan mendekatinya dan memungutnya. Kulihat sampul buku tersebut, death note. Buku catatan kematian. Lalu kubuka buku itu. How to use? Ada cara pakainya. Semua dalam bahasa inggris ya, merepotkan saja. Lalu aku ambil saja buku tersebut. Lagipula aku tertarik untuk mengetahuinya.
***
Aku pulang dan langsung pergi ke kamarku. Kukunci pintu kamarku, dan berjalan ke meja belajar. Lalu, aku mulai membaca buku itu. Hmm.. Kupahami isinya. Di sana tertulis “Orang yang namanya ditulis di buku ini akan mati..” Bodoh. Akhirnya kutulis sesuatu di halaman pertama. Seperti kebiasaanku, aku selalu menulis biodata pemilik baik di binder, buku-bukuku maupun buku temanku (?). Aku menulis nicknameku, alamat, makanan favorit, minuman favorit, tempat tanggal lahir, dan lain-lain. Nama lengkap sengaja kutulis terakhir. Setelah menulis semua data yang biasa kutulis di buku, akhirnya kutulis namaku sendiri. Light Yagami. Kutunggu 40 detik. Tiba-tiba aku merasa jantungku sakit. Serangan jantung. Aku teringat, “Jika penyebab kematian tidak ditulis, orang itu akan mati akibat serangan jantung dalam waktu 40 detik.” Akh, sakit.. Apakah aku akan mati? Tidak… Dan aku merasa gelap. Ya, aku mati.
***

End Light’s POV
Beberapa waktu kemudian, muncullah shinigami bernama Ryuk di kamar Light. Dia hendak mengambil bukunya. Saat tiba, betapa terkejutnya dia melihat manusia tersebut telah mati. Akhirnya dengan kecewa, dia meraih death note milikknya yang ada di atas meja. Saat membacanya, Ryuk sangat terkejut. Bagaimana tidak, manusia tersebut menuliskan biodata pemilik, bahkan sampai ada fotonya segala. Betapa narsisnya orang ini. Akhirnya Ryuk pulang ke dunia shinigami. Sebelum pulang Ryuk tertawa dan mengatakan sesuatu..
“Kukukuku.. Manusia memang sangat menarik!!!” seru Ryuk dengan santai terbang ke angkasa.

END

Hwa~!!! Jadinya gak karuan!!! Lightnya jadi bego banget ya!! Masa’ nulis biodata di death note… Jadinya garing!!! Ya, karena ini first fic saya di fandom Death Note!!!
Maaf, ini karena kebiasaan author yang gak tau malu yang selalu nulis biodatanya di buku dengan narsisnya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar